Jumat, 22 Februari 2013

Warga Manado Harus Siaga Satu, Waspada Terhadap Banjir Susulan

http://www.fokusmanado.com/search/label/Manado
John Albert Octavianus Dumais
Ketua Komisi I DPRD Sulut 
MANADO, FOKUSMANADO.COM - Melihat situasi hujan disertai angin kencang hingga saat ini, untuk itu warga di Kota Manado tetap waspada dengan banjir susulan. Demikian dikatakan John Albert Octavianus DumaisSelasa (19/2) dini hari.

Menurutnya, kondisi seperti ini, warga harus siap siaga satu untuk mengantisipasi adanya bencana banjir susulan, karena melihat cuaca yang begitu buruk masih melanda Kota Manado, bisa - bisa menjadi bencana.

"Saya tidak berharap terjadi bencana di Kota Manado, dan saya selalu berdoa agar Sulawesi Utara (Sulut) khususnya kota Manado selalu jauh dari bencana. Namun dengan kondisi saat ini, dharapkan warga tetap waspada,"ujarnya.

Lanjutnya, jika ada keluarga yang jauh dari bencana, untuk sementara mengungsi dulu kepada keluarga, agar tidak terjadinya hal - hal yang kita tidak inginkan bersama.

"Saya tidak mau terjadi seperti kemarin, seluruh warga Manado harus berduka dengan meniggalnya beberapa warga Manado diakibatkan banjir dan Longsonr yang melanda Manado. Untuk itu, saya berharap warga mengikuti saran yang saya sarankan,"pungkasnya.

Sumber: fokusmanado.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar